You are currently viewing Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Depok

Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Depok

Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Depok –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang tentu saja Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing sampai delivery, sehingga Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.