You are currently viewing Penjual Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Penjual Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Penjual Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.