You are currently viewing Penjual Domba Garut Terlengkap Di Jatimakmur Bekasi

Penjual Domba Garut Terlengkap Di Jatimakmur Bekasi

Penjual Domba Garut Terlengkap Di Jatimakmur Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.