You are currently viewing Jual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah  Bekasi

Jual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Bekasi

Jual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma yang enak. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal selain itu banyak populer oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.