You are currently viewing Jual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumedang

Jual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumedang

Jual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumedang –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Benefit Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing hingga delivery, dengan demikian Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.