You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Kupang Berkualitas Di Karawang

Informasi Penjual Sapi Kupang Berkualitas Di Karawang

Informasi Penjual Sapi Kupang Berkualitas Di Karawang – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati juga banyak digemari oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.