You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Ternak Berkualitas Di Pangandaran

Info Tempat Peternakan Sapi Ternak Berkualitas Di Pangandaran

Info Tempat Peternakan Sapi Ternak Berkualitas Di Pangandaran – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.