You are currently viewing Info Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Di Soreang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Info Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Di Soreang

Info Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Di Soreang – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sering dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu juga banyak populer sama orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.