You are currently viewing Harga Sapi 21 Juta Premium  Jaka Sampurna Bekasi Barat

Harga Sapi 21 Juta Premium Jaka Sampurna Bekasi Barat

Harga Sapi 21 Juta Premium Jaka Sampurna Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma enak. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal juga banyak digemari oleh masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.