You are currently viewing Distributor Kambing Etawa Terbaik Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Distributor Kambing Etawa Terbaik Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Distributor Kambing Etawa Terbaik Di Margahayu Utara Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan domba hingga pengiriman, sehingga Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.