You are currently viewing Distributor Domba Terdekat Di Sumur Batu Bekasi Barat

Distributor Domba Terdekat Di Sumur Batu Bekasi Barat

Distributor Domba Terdekat Di Sumur Batu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.