You are currently viewing Distributor Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Tasikmalaya

Distributor Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Tasikmalaya

Distributor Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Tasikmalaya –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan kambing hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.