You are currently viewing Daftar Harga Sapi Sehat Terpercaya  Kranji Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi Sehat Terpercaya Kranji Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi Sehat Terpercaya Kranji Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi enak. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati selain itu banyak dikenal sama orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.