You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Etawa Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Etawa Murah Di Margajaya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.