You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa Murah Di Bekasi Utara

Daftar Harga Kambing Etawa Murah Di Bekasi Utara

Daftar Harga Kambing Etawa Murah Di Bekasi Utara –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Anda dalam pemilihan kambing dan domba hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.