You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Depok

Tempat Peternakan Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Depok

Tempat Peternakan Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Depok –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan domba hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.