You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Berkualitas Di Pangandaran

Tempat Peternakan Kambing Kacang Berkualitas Di Pangandaran

Tempat Peternakan Kambing Kacang Berkualitas Di Pangandaran –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat memilih hewan qurban hingga delivery, maka demikian Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.