You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan domba sampai delivery, sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.