You are currently viewing Tempat Peternak Sapi 15 Juta Murah Di Jatikramat Bekasi

Tempat Peternak Sapi 15 Juta Murah Di Jatikramat Bekasi

Tempat Peternak Sapi 15 Juta Murah Di Jatikramat Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu juga banyak dikenal sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.