You are currently viewing Tempat Jual Sapi Limosin Premium  Margajaya Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Limosin Premium Margajaya Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Limosin Premium Margajaya Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal selain itu juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.