You are currently viewing Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Simental Berkualitas  Kuningan

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Simental Berkualitas Kuningan

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Simental Berkualitas Kuningan – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi sedap. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu juga banyak digemari oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.