You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bandung

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bandung

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bandung –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan domba sampai delivery, sehingga Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.