You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi 21 Juta Premium Di Majalengka

Rekomendasi Harga Sapi 21 Juta Premium Di Majalengka

Rekomendasi Harga Sapi 21 Juta Premium Di Majalengka – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sering dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak populer sama orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.