You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi Simental Berkualitas Di Soreang

Rekomendasi Distributor Sapi Simental Berkualitas Di Soreang

Rekomendasi Distributor Sapi Simental Berkualitas Di Soreang – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma sedap. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.