You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi 15 Juta Termurah Di Bojongmangu Bekasi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi 15 Juta Termurah Di Bojongmangu Bekasi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi 15 Juta Termurah Di Bojongmangu Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang enak. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.