You are currently viewing Peternak Sapi Qurban Terdekat  Garut

Peternak Sapi Qurban Terdekat Garut

Peternak Sapi Qurban Terdekat Garut – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari pun banyak digemari sama orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.