You are currently viewing Penjual Sapi Brahman Murah Di Bekasi Utara

Penjual Sapi Brahman Murah Di Bekasi Utara

Penjual Sapi Brahman Murah Di Bekasi Utara – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal juga banyak diminati oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.