You are currently viewing Penjual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat

Penjual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat

Penjual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot-repot.

Benefit Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.