You are currently viewing Penjual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Penjual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Penjual Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Utara Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda serta memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.