You are currently viewing Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Purwakarta

Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Purwakarta

Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Purwakarta –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.