You are currently viewing Penjual Domba Terdekat Di Medan Satria Bekasi

Penjual Domba Terdekat Di Medan Satria Bekasi

Penjual Domba Terdekat Di Medan Satria Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.