You are currently viewing Jual Sapi Jantan Terdekat  Tasikmalaya

Jual Sapi Jantan Terdekat Tasikmalaya

Jual Sapi Jantan Terdekat Tasikmalaya – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak dikenal oleh orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.