You are currently viewing Jual Sapi 24 Juta Terpercaya  Jatikramat Bekasi

Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Jatikramat Bekasi

Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Jatikramat Bekasi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak populer sama orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.