You are currently viewing Jual Kambing Etawa Murah Di Bekasi Selatan

Jual Kambing Etawa Murah Di Bekasi Selatan

Jual Kambing Etawa Murah Di Bekasi Selatan –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.