You are currently viewing Jual Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Garut

Jual Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Garut

Jual Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Garut –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.