You are currently viewing Jual Domba Murah Di Sukabumi

Jual Domba Murah Di Sukabumi

Jual Domba Murah Di Sukabumi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.