You are currently viewing Jual Domba Murah Di Jatibening Baru Bekasi

Jual Domba Murah Di Jatibening Baru Bekasi

Jual Domba Murah Di Jatibening Baru Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.