You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi Betina Terdekat Di Pondokgede
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Tempat Peternakan Sapi Betina Terdekat Di Pondokgede

Informasi Tempat Peternakan Sapi Betina Terdekat Di Pondokgede – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak diminati juga banyak digemari sama orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.