You are currently viewing Informasi Tempat Peternak Sapi 24 Juta Terpercaya Di Karawang

Informasi Tempat Peternak Sapi 24 Juta Terpercaya Di Karawang

Informasi Tempat Peternak Sapi 24 Juta Terpercaya Di Karawang – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.