You are currently viewing Informasi Tempat Penjual Sapi Ongole Premium Di Cianjur

Informasi Tempat Penjual Sapi Ongole Premium Di Cianjur

Informasi Tempat Penjual Sapi Ongole Premium Di Cianjur – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak diminati sama orang-orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.