You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Kurban Berkualitas  Cimahi

Informasi Tempat Jual Sapi Kurban Berkualitas Cimahi

Informasi Tempat Jual Sapi Kurban Berkualitas Cimahi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.