You are currently viewing Informasi Jual Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah  Bekasi Timur

Informasi Jual Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Bekasi Timur

Informasi Jual Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Bekasi Timur – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak dikenal sama orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.