You are currently viewing Informasi Harga Sapi Kupang Termurah Di Karawang

Informasi Harga Sapi Kupang Termurah Di Karawang

Informasi Harga Sapi Kupang Termurah Di Karawang – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.