You are currently viewing Informasi Distributor Sapi Simental Premium Di Bantargebang Bekasi

Informasi Distributor Sapi Simental Premium Di Bantargebang Bekasi

Informasi Distributor Sapi Simental Premium Di Bantargebang Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai dana yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi enak. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati juga banyak diminati sama masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.