You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Sehat Terbaik & Termurah Di Bandung

Info Tempat Peternakan Sapi Sehat Terbaik & Termurah Di Bandung

Info Tempat Peternakan Sapi Sehat Terbaik & Termurah Di Bandung – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma enak. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak digemari sama orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.