You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Sehat Premium Di Jatiraden Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Sehat Premium Di Jatiraden Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Sehat Premium Di Jatiraden Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma yang sedap. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.