You are currently viewing Info Harga Sapi Ternak Termurah Di Bantargebang Bekasi

Info Harga Sapi Ternak Termurah Di Bantargebang Bekasi

Info Harga Sapi Ternak Termurah Di Bantargebang Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari pun banyak populer sama orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.