You are currently viewing Info Harga Sapi Simental Termurah  Bekasi Selatan

Info Harga Sapi Simental Termurah Bekasi Selatan

Info Harga Sapi Simental Termurah Bekasi Selatan – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sering kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak populer sama orang. Memiliki bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.