You are currently viewing Info Harga Sapi Brahman Terbaik & Termurah  Kranji Bekasi

Info Harga Sapi Brahman Terbaik & Termurah Kranji Bekasi

Info Harga Sapi Brahman Terbaik & Termurah Kranji Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma sedap. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari selain itu juga banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.