You are currently viewing Info Distributor Sapi 21 Juta Premium Di Tasikmalaya

Info Distributor Sapi 21 Juta Premium Di Tasikmalaya

Info Distributor Sapi 21 Juta Premium Di Tasikmalaya – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi sedap. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.